Monday, 25 March 2013

Kelam Pelacur Nigeria


Profesi pekerja sex memang merupakan suatu profesi yang dipandang sebelah mata (hina) oleh masyarakat tapi taukah sobat sisi kelam pekerja sex ini yang dikarenakan tuntutan hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari . Hampir di semua belahan dunia profesi pekerja ini mudah ditemui dan mungkin sebagian kita berpikir kalau pekerja seks di negara maju seperti Eropa atau pun negara industri pasti tidak ada yang mengenaskan, alias semuanya berkelas. Ternyata semua itu Salah Besaarr !!!


Namun bukan demikian nyatanya, kalau di tanah air mudah kita jumpai tempat praktek PSK di
kolong jembatan atau tanggul bahkan ada yang dikuburan Cina seperti halnya di Surabaya. di Italia yang sudah maju pun hal mirip begini ternyata ada. Prostitusi dimanapun ternyata 11 12 alias mirip -mirip.



Berikut ini merupakan sebuah potret Kelam kehidupan para pekerja seks alias pelacur di negara Italia yang kebanyakan berasal dari negara-negara Afrika, salah satunya Nigeria. Mereka praktek di tepi-tepi jalan antar kota di semak semak dengan alas seadanya dan begitu jorok, tapi nyatanya hal begitupun tetap saja ada pelanggannya, singkatnya tak ada penawaran kalau tak ada permintaan.












No comments: