Monday 12 November 2012

7 perkara S@ks yang Jarang Diketahui




Istilah Seks Yang Jarang Diketahui – Pernah bercerita tentang seks dengan teman teman kamu dan teman kamu ternyata mengeluarkan istilah istilah seks yang kamu tidak ketahui. Nah jika tidak tahu istilah seks yang asing di telinga kamu alangkah baiknya kamu mencari tahu istilah seks itu agar kamu tidak penasaran dengan istilah seks itu. Berikut ini ada beberapa istilah seks yang mungkin jarang kamu ketahui berikut ini.

1. Snowballing
Seringkali oral seks disebut sebagai bagian proses foreplay. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus,yakni memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita menggunakan lidah pada Mrs V.
Sementara, seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr Dick dengan cara dihisap, dijilat dan dicium.
Snowballing, sebuah istilah saat wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi. Wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut

2. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral seks di seputar anus. Namun tetap harus anda ingat anilingus sangat berisiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

3. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.

4. Smegma
Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr Dick yang terkumpul di bawah kulup zakar Mr Dick yang tidak sunat. Sedikit sekali jumlah dari substansi itu yang berguna untuk Mr Dick. Biasanya substansi ini terdapat pada Mr Dick yang jarang dibersihkan.

5. Shrimping
Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini. Shrimping merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks.
Memang tak semua pasangan menyukai hal ini. Namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat.
Para wanita menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.

6. Queef
Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Kadang, saat Mr Dick menjelajah keluar masuk Mrs V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Mrs V dan memicu udara keluar. Biasanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, queef tak menyebabkan bau dan tidak berisiko menyebarkan bakteri.

7. Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibandingkan perilaku seksual sebelumnya.Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggesek untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”