Friday 2 November 2012

Kontes "Miss Bumbum" di Brazil


Kompetisi Miss Bumbum merupakan mungkin merupakan kompetisi yang unik bagi beberapa orang. Tetapi di Brazil Miss Bumbum merupakan kompetisi yang biasa diadakan setahun sakali. KompetisiMiss Bumbum adalah salah satu kompetisi yang diadakan di Brazil untuk memilih wanita yang memiliki bokong atau pantat terseksi. Ratusan wanita di Brazil ikut serta dalam acara ini.






" ini adalah kontes bagi para wanita yang memiliki bentuk bokong atau pantat terseksi di Brazil, bagi mereka yang terpilih tentunya ia adalah wanita beruntung yang memiliki bentuk bokong terseksi " ujar Cacau Oliver, penyelenggara kontes.

Lebih dari 500 peserta wanita yang mendaftar di acara ini, tetapi hanya 27 yang hanya dipilih untuk masuk sebagai nominasi.

Rosana Ferreira peserta dari kota CearĂ¡, terpilih sebagai pemenang Miss Bumbum 2011, pada kompetisi yang diadakan pada bulan Desember 2011 lalu . Ia terpilih sebagai wanita pemilik bokong tercantik di Brazil.

"Saya bermimpi untuk menang, saya ingin tantangan, saya ingin ketenaran" ujar Rosana Ferreira.

Rosana Ferreira

Rosana merupakan seorang penari, pemilik bokong terindah di Brasil ini, selalu berlatih mengangkat beban untuk menjaga bentuk badannya.

Rosana memenangkan hadiah sebesar US$ 5000,00. Rosana mengatakan "Apabila saya tidak menjadi terkenal dan berhasil ia akan melanjutkan studi nya sebagai psikologi, dan ia akan menginvestasikan US$ 2800 dari hadiahnya untuk perawatan kecantikan diri".

Rosana Ferreira berlatih menari


Berlatih mengankat beban


Sumber: http://www.facekom.info/2012/06/kontes-miss-bumbum-di-brazil.html#ixzz2B33hmdav

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”