Apakah MEP Code itu? Dan Bagaimana Cara Unlock Blackberry dengan Cepat dan Mudah?

on Tuesday, 23 April 2013

Pernahkan Anda mendengar apa itu MEP Code? MEP Code adalah kode yang dipakai untuk proses unlock Blackberry. Dengan adanya kode MEP ini, maka Blackberry Anda akan terunlocked sehingga bisa dipakai menggunakan berbagai macam SIM Card apakah itu Telkomsel, Tri, Indosat ataupun XL. MEP Codes bisa didapat dari Kalkulasi Imei Blackberry dengan PRD ataupun MEP code dari operator yang membundling Blackberry tersebut.

Apakah jika memiliki MEP Code, Saya bisa unlock Blackberry dengan mudah dan cepat? Tentu saja, saat Anda memiliki MEP Code dalam hitungan menit Anda bisa langsung melakukan proses Unlock dari Blackberry yang Anda miliki.

Saya kesulitan mendapatkan MEP Code, bagaimana cara cepat dan mudah mendapatkannya? Anda bisa follow Twitter @tasikisme untuk mendapatkan MEP Code atau Kode Unlock Blackberry Anda dengan harga murah dan terjangkau.

Lalu bagaimana Proses Unlock Blackberry atau cara memasukan MEP Code ini? Ikuti langkah singkat berikut ini untu proses Unlock Blackberry Anda.

Masukan SIM Card Anda, tunggu sampai muncul sinyal SOS. Turn Off semua koneksi dari menu Manager Connections. Setelah semua koneksi di matikan (Turn Off) selanjutnya masuk ke menu Options – Device – Advanced System Settings - SIM Card. Setelah berada di menu SIM Card, silahkan ketik MEP2. Anda akan disuruh untuk memasukan Kode MEP, masukan dengan benar dan tepat sampai muncul pesan “Code Accepted” yang artinya Blackberry Anda sudah berhasil di Unlocked.

Saat proses unlocked ini, Anda hanya diberi kesempatan 10 kali untuk memasukan kode MEP dengan benar, lebih dari itu maka Ada kemungkinan BB Anda tidak akan bisa di unlocked. Saat Anda telah mendapatkan pesan “Code Accepted”, silahkan restart atau reboot Blackberry Anda.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

 
© TranformaSiSemasA | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO