Tuesday 23 April 2013

Bagaimana Cara Install Aplikasi dan Game Premium dari App Store Tanpa Jailbreak

Bisakah kita install Aplikasi atau Game Premium dan Berbayar seperti Angry Birds dari Apple App Store secara gratis, tanpa harus bayar dan tentunya di install tanpa harus Jailbreak? Jawabannya bisa! Tips ini khusus buat Anda yang merasa enggan untuk melakukan Jailbreak iPhone, namun ingin menginstall aplikasi secara gratis dari App Store tanpa harus mengeluarkan uang seperakpun.

Seperti kita ketahui setiap hari di App Store selalu saja ada game atau aplikasi yang Free for Limited Time? Itu artinya game tersebut tersedia secara gratis hanya selama beberapa jam, beberapa hari, semisal tersedia secara gratis selama 2 hari, setelah itu maka game atau aplikasi tersebut akan kembali harus bayar untuk bisa di download. Nah, dengan memanfaatkan Free for Limited Time, kita bisa menginstall aplikasi atau game premium dengan gratis.

Untuk mulai mencari aplikasi atau game Free for Limited Time Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi yang khusus memberitahukan kepada kita game atau aplikasi apa saja yang sedang gratis (free for limited time).

Appsfire adalah sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk Anda mulai menemukan aplikasi atau game premium yang tersedia secara gratis. Dengan aplikasi Appsfire, Anda bisa dengan mudah mendapatkan game atau aplikasi premium, dan Anda pun bisa install game tersebut langsung dari App Store.


Selain Appsfire, Anda juga bisa memanfaatkan Appoday untuk mendapatkan game premium dengan gratis dan tanpa harus bayar dari App Store. Appoday menawarkan aplikasi atau game yang tersedia secara gratis cuma satu hari saja. So, agar Anda tidak ketinggalan sebaiknya buka AppOday setiap hari untuk mendapatkan game dan aplikasi premium dari App Store secara gratis.



Jadi, tanpa Jailbreak pun, Anda masih bisa install game dan aplikasi premium dari App Store tanpa harus mengeluarkan uang, hebat bukan?



No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”