Thursday 6 December 2012

Psy Semakin Muak Dengan " Gangnam Style"?



Psy mengaku bahwa ia sudah muak "Style Gangnam".

Psy baru-baru ini di Singapura dan selama konferensi pers, ia dilaporkan telah berkata, "Ada banyak permintaan bagi saya untuk menari tarian kuda, jadi aku jujur ​​mendapatkan muak dengan itu. Sejujurnya, aku mendapatkan sedikit sakit ketika saya diminta untuk mengajar orang-orang 'tarian kuda'. Tapi aku akan melanjutkan pekerjaan saya. "

Pengakuannya telah membangkitkan kontroversi karena kata-kata kasar nya. Namun, ia dengan cepat menjelaskan dirinya sendiri, berkata, "Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya merasa jijik atau muak dengan itu. Aku hanya bergurau bahwa itu melelahkan bagi saya untuk mendapatkan permintaan pelajaran sepanjang waktu, tetapi itu adalah bagian dari pekerjaan saya. "Dia menjelaskan bahwa kata-kata yang dia gunakan adalah" Aku lelah "dan" Saya sakit itu ", tetapi terjemahan telah membuat kata-kata menjadi kata-kata yang lebih keras.

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”