Thursday 5 December 2013

Kunjungi Lokasi Kecelakaan, Tyrese Gibson Tangisi Kematian Paul Walker


Tyrese Gibson menangis kala kunjungi tempat kecelakaan Paul Walker
Sangat dimengerti mengapa aktor Tyrese Gibson sangat larut dalam kesedihan saat mengunjungi lokasi kecelakaan dari teman baiknya Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan tragis, Sabtu (30/11) di Santa Clarita, California.

Dalam video yang diambil oleh TMZ, aktor 34 tahun ini terlihat tak mampu lagi membendung air matanya saat ia memberi penghormatan terakhir kepada Walker sambil membawa bunga kuning, dikelilingi oleh fans.


Paul meninggal pada usia 40 setelah mobil yang ia tumpangi menabrak pohon dan terbakar. Pengemudi mobil yang juga seorang mantan pembalap, Roger Rodas, juga meninggal di lokasi kejadian.

Tak lupa Tyrese pun mencurahkan perasaan sedihnya dengan mengunggah sebuah foto dimana dirinya terlihat mengambil sisa puing mobil yang terbakar. ia juga menulis sebuah pesan kepada sahabat karibnya tersebut.



"I will keep your energy with me forever #AshesOfAnAngel fast family around the world we live you and we love you Paul is the heartbeat of this franchise and were gonna see to it that his energy and presence lives on forever #myhearthurtssobad," tulis Tyrese di akun Instagramnya

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”