Thursday 5 December 2013

Mahasiswi Italia Jual Foto Bugil di Facebook


Seorang mahasiswi hukum di Italia rela menjual foto-foto bugil dirinya demi membeli motor. Mahasiswi yang diidentifikasi bernama Mary ini memasang iklan di Facebook dengan mengunggah foto yang bertuliskan
pesan yang menutupi wajahnya dan sedikit memamerkan belahan payudaranya.

 "Saya ingin membuat foto dan saya ingin bersenang-senang dengan cara ini.

 Ini bukan seolah-olah saya menawarkan seks dan saya berharap pesan ini jelas," tulis iklan tersebut seperti Infospesial kutip dari New York Daily News, Rabu (4/12). "Plus, skuter saya sudah hampir rusak...

Dan saya perlu untuk membeli yang baru, jadi mengapa tidak?," tambahnya. Dirinya juga bercerita jika langkahnya ini berguna untuk meningkatkan kesadaran terhadap masa ekonomi sulit dan kurangnya pekerjaan di kota asalnya di Naples.

 "Mengenai pekerjaan saya di masa depan, saya melihat akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jadi saya bersenang-senang sekarang dengan cara ini," katanya. Aksi Mary ini membuat heboh kampusnya.

Staf di University of Naples Federico II pun mulai menyelidiki masalah ini. Namun, Mary menegaskan jika dirinya tidak mengganggu siapapun. "Saya memiliki banyak transaksi, tapi mereka yang membeli gambar saya ingin tetap anonim. Saya tidak berpikir saya membahayakan atau merusak siapa pun," ujarnya.

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”