Thursday 6 September 2012

Penyembahan Kpd Dewa Dg Tarian B@gel?


CARA manusia berterima kasih pada Tuhan atau Dewa yang mereka sembah, memang berbeda-beda. Setiap agama dan kepercayaan memiliki cara menyembah yang khas, namun tujuannya sama, iaitu mengucapkan rasa syukur dan menghormati penciptanya.

Gambar-gambar yang dipamerkan di sini kecuali yang di bawah sekali, adalah salah satu bentuk penyembahan unik, iaitu tradisi berterimakasih penganut Budha pada Chuchok. Chuchok merupakan seorang pendeta dalam legenda agama Budha merupakan sosok pemuka agama yang tewas akibat keserakahannya.



Di Bangkok, Thailand, didirikan sebuah kuil khusus untuk memuja Chuchok, dan pada 21 Ogos lalu diadakan upacara pemujaan terhadap Chuchok. Sebagai bentuk pemujaan, umat Budha mengundang beberapa wanita penari bogel untuk menari di depan patung Chuchok.

Wanita ini menari, berlengga-lenggok dengan pakaian minimum, layaknya sedang menghibur lelaki. Penganut Budha yang menyembah Chuchok percaya dengan memberikan pemujaan berupa tarian seksi di depan patung Chuchok, pemujanya akan diberikan keberuntungan dan kekayaan selama mereka hidup. Ertinya hendak untung dan kaya kena menari seksi depan Chuchok.

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”