Friday 13 September 2013

4 GAYA BERCINTA SAAT HAMIL

Ketika pasangan suami istri baru saja menikah dan pertama kalinya si wanita mendapatkan hamil, banyak suami yang bertanya apakah aman berhubungan badan saat hamil tua atau muda ? Banyak buku mengenai pasutri yang dijual di toko buku menjelaskan dari pertanyaan suami amankah bila melakukan hubungan intim pada saat istri hamil? masalah ini sering muncul karena beberapa pasangan khawatir kegiatan hubungan intim pasutri mereka dapat mengganggu pertumbuhan janin yang sedang dikandung sehingga banyak pasangan yang akhirnya puasa berhubungan intim selama kehamilan. Bila Istri hamil bukan berarti tidak boleh melakukan hubungan intim/hubungan seks namun tentunya ada hal-hal yang menyebabkan Anda tidak boleh melakukan seperti apabila ada masalah kesehatan karena ada larangan oleh dokter Anda bahwa ada hal yang mungkin bisaa membahayakan.

Beberapa kondisi tidak diperbolehkannya berhubungan intim pada saat hamil diantarnya:

1. Salah satu dari pasangan atau kedua pasangan menderita Infeksi menular seksual, tentunya penyakit ini dapar menular melalui hubungan seksual dan biasanya akan sangat membahayakan kondisi kandungan Anda.
 2. Flek…. bila saat berhubungan ada menemukan adanya flek tanda adanya keguguran, Anda diharuskan untuk berpuasa dulu.
3.  Diduga adanya kelahiran prematur… kontraksi pada saat berhubungan seks tentunya akan sangat mempengaruhi keadaan kandungan Anda… bisa karena kontraksi tersebut dapat menyebabkan terjadi kelahiran prematur.
4.  Plasenta menutup jalan lahir (plasenta previa). bila dalam keadaan ini tetap melakukan hubungan seks maka dapat menyebabkan terjadi perdarahan dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran.
5.  Kehamilan beresiko … seperti : Pernah mengalami keguguran, Pernah mengalami kelahiran dini, Infeksi dari masing-masing pasangan, Kehadiran janin lipat ganda, Pendarahan selama hubungan tubuh, Terasa sakit selama hubungan badan, Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina.

Pada keadaan seperti diatas hubungan seks pada saat hamil diharapkan dihindari sama sekali.

 Dan bagaimana gaya bercinta wanita hamil yang dirasa nyaman untuk kedua pasutri ? Untuk membuat nyaman kedua pasangan tentu harus pintar-pintar mengatur gaya dan posisi bercinta yang tepat, untuk itu kamu bisa mempelajari posisi gaya bercinta wanita hamil berikut ini.


1. Gaya Bercinta Tidur Miring
Posisi seks ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang isteri.

2. Gaya Bercinta Tempel SendokPosisi bercinta hubungan intim ini hampir mirip dengan posisi bercinta tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

3. Gaya Bercinta Balap KudaBagi kamu yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi hubungan intim dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.

4. Gaya Bercinta Bos Kantor


Posisi hubungan intim seperti ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena dirasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian orang yang ingin melakukan hubungan intim dengan nyaman dan rilex gaya bercinta bos kantor ini sangat tepat untuk dilakukan. Namun posisi ini banyak yang malu untuk melakukannya, dan ada yang beranggapan lebih enak di ranjang dari pada di kursi, dan itu terserah Anda. Caranya Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan. 4. Gaya Bercinta Bos Kantor

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”