Monday 9 July 2012

Coli yang boleh menyimpan senjata api


Flashbang Bra
Banyak sudut dalam busana bisa digunakan untuk menyembunyikan senjata api. Termasuk juga, di area dalam bra. Ini dibuktikan oleh Looper Law Enforcement, sebuah perusahaan penyedia peralatan keamanan di Oklahoma, AS, dengan menciptakan produk Flashbang Bra.

Bentuk Flashbang Bra seperti bra pada umumnya, dan yang membuat berbeda adalah bra tersebut dilengkapi dengan sarung pistol. Sarung yang terbuat dari bahan thermoplastic tersebut bisa untuk menyimpan 20 jenis senjata api hand gunyang beredar di pasaran.

Lisa Looper, pemilik Looper Law Enforcement, mengembangkan bra ini untuk memberi rasa aman pada wanita. Bra tersebut diklaim dapat berfungsi sebagai sistem perlindungan diri, dalam cara yang lebih modern.

"Aku awalnya tak pernah benar-benar bermaksud untuk menciptakan lini bra ini. Aku dulu hanya membuatnya untuk digunakan sendiri, tapi kemudian banyak wanita yang tertarik. Mereka ingin membawa senjata, tapi tak mau terlihat," kata Looper pada stasiun televisi ABC, dikutip dari Daily Mail.

Menurut Looper, bra merupakan tempat paling logis dan tersembunyi untuk menempatkan senjata api. Penggunanya hanya tinggal mencabut handle holsteruntuk melepaskan senjata.

"Senjata menggantung dengan natural dalam bra. Bisa digunakan kapan saja saat wanita merasa terancam," ujar Looper.
Untuk melepaskan senjata dari sarung dalam bra rata-rata membutuhkan waktu 1,5 detik. Bra unik ini, dijual secara online dengan harga US $40 atau Rp375 ribu.

No comments:

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”