Monday 9 July 2012

Pakaian Dalam Jatuh di Sidang Parlimen



Celana dalam perlu dipilih yang bisa menyerap kelembapan daerah vagina untuk kurangi kemungkinan infeksi.

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Para anggota Kongres Brasil dibuat merah padam gara-gara sebuah pakaian dalam ditemukan saat berlangsungnya sidang parlemen beberapa waktu, harian O Globo melaporkan, Kamis (31/5/2012).

Pakaian dalam itu berwarna merah dan putih dan berukuran "agak besar" serta "bukan G-string", O Globo menggambarkan. Barang rahasia itu secara tak sengaja dijatuhkan oleh salah seorang dari lima anggota parlemen yang datang terlambat untuk memberi suara dalam kasus kejahatan maya pada 15 Mei.

Pakaian dalam tersebut ditendang ke tempat sampah oleh seorang penjaga keamanan. Tapi belakangan secara diam-diam diambil oleh wakil ketua Parlemen, yang khawatir peristiwa itu mungkin terekam kamera keamanan dan menyembunyikannya di kantungnya, kata laporan tersebut, sebagaimana dikutip AFP.

Pakaian dalam yang tak diklaim siapa pun tersebut dibawa ke tempat penyimpanan barang hilang sebelum dibakar pada Rabu (30/5/2012) untuk menghindari kejadian lain yang lebih memalukan.

"Kami kira kami tahu siapa yang menjatuhkannya, tapi kami tak bisa berbuat jahat kepada seorang rekan," kata Tiririca, mantan badut yang menjadi anggota Kongres. Ia mendapat paling banyak suara dalam pemilihan umum 2010, kepada O Globo.

1 comment:

fuzore said...

bengong ayam btul la jatuhkan spender tu..

OhJobs : Info Kerja Anda ”infotech@fuzore”